Guna menghindari kesalahpahaman pada saat pemesanan, diharapkan konsumen/ calon konsumen mempelajari dahulu prosedur standard pemesanan yang berlaku di perusahaan konveksi kami.
- Pilih produk yang dibutuhkan beserta modelnya (bisa dari website kami atau dari desain sendiri atau cari lewat search engine Google, Yahoo, dsb).
- Jika sudah ada desain yang dipilih, kirim desainnya via e-mail (sebagai attachment) atau faximile ditambah konfirmasi lewat telepon/SMS supaya bagian Administrasi kami cepat meresponi.Untuk pemesanan/pertanyaan via e-mail, sebaiknya mencantumkan no.telepon atau HP yang bisa dihubungi supaya pihak kami bisa mengkonfirmasi (desain,waktu, dll) jika ada ketidakjelasan. Bisa juga langsung saja menghubungi kami melalui Telepon, SMS, E-mail, atau datang langsung ke kantor untuk menjelaskan kebutuhan yang diperlukan.
- Format file yang diterima: DOC (Microsoft Word), CDR (Corel Draw 12 ke bawah), PSD (Photoshop), XLS (Microsoft Excel), PDF, JPEG, GIF, PNG, WMF, dll.
- Permintaan Konsumen kami proses mencakup Kalkulasi Harga, Waktu, Biaya Pengiriman, Ketersediaan Bahan, dll oleh Pihak Kami.
- Informasi Harga, Waktu, dll kami kirimkan via E-mail, SMS, atau telepon. Bisa berupa surat penawaran bagi yang membutuhkan dokumen formal.
- Bayar Uang Muka / Down Payment (DP) 50% - 70 % melalui transfer BANK (BCA, MANDIRI, BUKOPIN, dll),atau bayar langsung (Cash). Bisa melalui perwakilan di Yogyakarta bagi pemesan luar kota.
- ORDER / PESANAN diproduksi.Sebelum diproduksi seluruhnya, bisa dibuatkan proofing/contoh/ dummy terlebih dahulu, jika waktu memungkinkan.
- Pelunasan uang sisa sebelum pesanan dikirim (tergantung kesepakatan).
- ORDER / PESANAN dikirimkan atau diambil sendiri.
NOTE :
- Semua order lewat Marketing, harap diketahui oleh pihak CV. AUFKLARUNG , baik lewat pemberitahuan E-Mail, Fax, Telepon atau SMS. Semua order/pesanan lewat marketing yang tidak diketahui CV. AUFKLARUNG, diluar tanggung jawab perusahaan kami.
- Waktu produksi dihitung dari Pembayaran DP/Uang Muka serta kelengkapan Data (desain, ukuran, Warna, Logo, dll).
- Setelah ada penawaran dari Perusahaan kami tetapi belum ada Uang Muka/DP atau PO/SPK untuk pemesanan dari konsumen, maka dianggap belum ada keterikatan dalam hal Harga & Waktu sehingga pihak kami bebas untuk menerima Order yang lebih dahulu masuk dan Harga serta waktu yang ditawarkan bisa saja berubah.
- Jika ada kesulitan atau pertanyaan dalam melakukan pemesanan, silahkan menghubungi (telp / SMS)Hotline kami di:
0247 - 6930681
Tidak ada komentar:
Posting Komentar