Kamis, 01 Januari 2009

LANGKAH - LANGKAH MELAKUKAN PEMESANAN

Guna menghindari kesalahpahaman pada saat pemesanan, diharapkan konsumen/ calon konsumen mempelajari dahulu prosedur standard pemesanan yang berlaku di perusahaan konveksi kami.
  1. Pilih produk yang dibutuhkan beserta modelnya (bisa dari website kami atau dari desain sendiri atau cari lewat search engine Google, Yahoo, dsb).
  2. Jika sudah ada desain yang dipilih, kirim desainnya via e-mail (sebagai attachment) atau faximile ditambah konfirmasi lewat telepon/SMS supaya bagian Administrasi kami cepat meresponi.Untuk pemesanan/pertanyaan via e-mail, sebaiknya mencantumkan no.telepon atau HP yang bisa dihubungi supaya pihak kami bisa mengkonfirmasi (desain,waktu, dll) jika ada ketidakjelasan. Bisa juga langsung saja menghubungi kami melalui Telepon, SMS, E-mail, atau datang langsung ke kantor untuk menjelaskan kebutuhan yang diperlukan.
  3. Format file yang diterima: DOC (Microsoft Word), CDR (Corel Draw 12 ke bawah), PSD (Photoshop), XLS (Microsoft Excel), PDF, JPEG, GIF, PNG, WMF, dll.
  4. Permintaan Konsumen kami proses mencakup Kalkulasi Harga, Waktu, Biaya Pengiriman, Ketersediaan Bahan, dll oleh Pihak Kami.
  5. Informasi Harga, Waktu, dll kami kirimkan via E-mail, SMS, atau telepon. Bisa berupa surat penawaran bagi yang membutuhkan dokumen formal.
  6. Bayar Uang Muka / Down Payment (DP) 50% - 70 % melalui transfer BANK (BCA, MANDIRI, BUKOPIN, dll),atau bayar langsung (Cash). Bisa melalui perwakilan di Yogyakarta bagi pemesan luar kota.
  7. ORDER / PESANAN diproduksi.Sebelum diproduksi seluruhnya, bisa dibuatkan proofing/contoh/ dummy terlebih dahulu, jika waktu memungkinkan.
  8. Pelunasan uang sisa sebelum pesanan dikirim (tergantung kesepakatan).
  9. ORDER / PESANAN dikirimkan atau diambil sendiri.

NOTE :

  • Semua order lewat Marketing, harap diketahui oleh pihak CV. AUFKLARUNG , baik lewat pemberitahuan E-Mail, Fax, Telepon atau SMS. Semua order/pesanan lewat marketing yang tidak diketahui CV. AUFKLARUNG, diluar tanggung jawab perusahaan kami.
  • Waktu produksi dihitung dari Pembayaran DP/Uang Muka serta kelengkapan Data (desain, ukuran, Warna, Logo, dll).
  • Setelah ada penawaran dari Perusahaan kami tetapi belum ada Uang Muka/DP atau PO/SPK untuk pemesanan dari konsumen, maka dianggap belum ada keterikatan dalam hal Harga & Waktu sehingga pihak kami bebas untuk menerima Order yang lebih dahulu masuk dan Harga serta waktu yang ditawarkan bisa saja berubah.
  • Jika ada kesulitan atau pertanyaan dalam melakukan pemesanan, silahkan menghubungi (telp / SMS)Hotline kami di:

0247 - 6930681

Tidak ada komentar: